Cara Mengatasi Patah Tulang Pinggul

Cara Mengatasi Patah Tulang Pinggul

Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung ke website Khasiat Obat Herbal Sehat Sendi. 100% Website Terbesar dan Terpercaya yang menyediakan berbagai layanan informasi kesehatan dan pengobatan mengenai sendi dan tulang. Sebelumnya, kami telah membahas mengenai Obat Herbal Patah Tulang Pinggul. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai Cara Mengatasi Patah Tulang Pinggul.


Anda Mengalami Patah Tulang Pada Tulang Pinggul Anda ?

Bingung Untuk Cara Mengatasinya ?

Simak Informasinya Hanya Disini

181 - Cara Mengatasi Patah Tulang Pinggul

Cara Mengatasi Patah Tulang Pinggul – Patah tulang yang terjadi pada bagian atas tulang femur ( paha ) adalah patah tulang pada panggul. Gejala dan rasa sakit yang timbul tergantung dari tingakatan keparahah pada tulang dan juga pada penyebab patah tulang. Apabila anda sudah berusia lanjut, berarti permasalahan patah tulang ini dapat menjadi suatu hal yang serius dalam hidup anda.

Kondisi dari patah tulang pada pinggul yang cukup serius, dapat menyebabkan berdampak besar pada kehidupan seseorang. Selain itu, patah tulang pada pinggul juga dapat mengganggu aktivitas fisik dan mengubah hidup secara signifikan. Hampir setengah orang yang mengalami patah tulang pada pinggulnya kehilangan kemampuan untuk hidup secara individu.

Sekitar 341.000 orang di Amerika Serikat mengalami patah tulang pada pinggul setiap tahunnya. Meningkatnya angka patah tulang pada pinggul terjadi karena usia, 2 kali lipa setiap 5-6 tahun setelah usia 60 tahun.

Terdapat berbagai penyebab patah tulang, termasuk benturan kersa pada kecelakaan lalu lintas atau cedera akibat jatuh dari ketinggian, maupun benturan secara ringan seperti jatuh di rumah, terutama pada pasien yang memiliki osteoporosis.

Faktor Risiko Patah Tulang

Selain penyebab secara umum seperti di atas, terdapat juga berbagai faktor risiko yang dapat meningkatkan terjadinya patah tulang pada pinggul seseorang. Berikut ini adalah beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan terjadinya patah tulang pada pinggul, diantaranya :

– Merokok,

– Riwayat Keluarga, seperti misalnya anda bertubuh kurus atau tinggi, atau memiliki anggota keluarga yang pernah mengalami patah tulang,

– Semakin tua usia, semakin mudah bagi anda untuk mengalami patah tulang pinggil,

– Wanita,

– Kurangnya mendapatkan asupan nutrisi seperti vitamin D dan kalsium yang cukup, yang penting agar tulang kuat,

– Memiliki kondisi medis yang menyebabakan atau gangguan pada keseimbangan, atau kondisi seperti arthritis yang mengganggu keseimbangan dan juga pergerakan,

– Seringnya mengkonsumsi obat-obatan tertentu, seperti steroid jangka panjang untuk mengobati asma atau PPOK,

– Kurang aktif seperti latihan angkat beban, atau berjalan juga dapat membantu agar memperkuat tulang.

Penanganan Patah Tulang Pinggul

Supaya dapat menentukan penanganan patah tulang pinggul, harus dilakukan pemeriksaan fisik terlebih dahulu dan pemeriksaan penunjang seperti sinar-X agar mengetahui tingkat keparahan dari patah tulang pinggul yang dialami. Apabila sudah pasti setelah didiagnosis mengalami patah tulang pada pinggul, berikut ini adalah beberapa langkah penanganan yang akan dianjurkan selanjutnya, seperti :

– Melakukan prosedur operasi seperti memasang sekrup atau pen, mengganti sebagian tulang paha atau mengganti seluruh sendi pada pinggul.

– Melakukan prosedur rehabilitasi yang dilakukan oleh ahli fisioterapi. Hal ini bertujuan supaya mempercepat proses pemulihan serta kembalinya kekuatan tulang dan mobilitas penderita.

– Pemberian obat-obatan seperti obat pereda sakit, obat bius, atau obat antibiotik.

Selain dengan melakukan penanganan seperti hal-hal di atas, anda juga perlu untuk mengurangi risiko pada patah tulang pinggul ini. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi risiko patah tulang pada pinggul, diantaranya :

– Selalu menggunakan sabuk pengaman di saat berkendara,

– Melakukan pendekatan aktif pada lansia dengan gangguan pergerakan, yang dapat berupa latihan postur tubuh, bantuan berjalan, latihan kebugaran, dan keseimbangan,

– Pastikan penataan perabot rumah aman supaya menghindari jatuh,

– Selalu mengkonsumsi suplemen vitamin D atau kalsium supaya mengurangi faktor risiko patah tulang, terutama bagi kalangan lanjut usia ( lansia ).

( Baca Juga : QnC Jelly Gamat )

Itulah beberapa informasi kesehatan mengenai Cara Mengatasi Patah Tulang Pinggul. Apakah anda sudah mengetahui tentang Obat Herbal Sehat Sendi ? Sebuah obat sekaligus suplemen dan juga vitamin yang 3x lebih cepat, aman, dan juga efektif untuk mencegah dan mengatasi berbagai permasalahan pada sendi dan tulang secara alami.

Ingin Mencegah dan Mengobati Sendi Anda 3x Lebih Cepat, Alami, Aman, dan Efektif ?

Kami Merekomendasikan Obat Herbal Sehat Sendi Sebagai Solusi dan Pilihan Terbaik !

12 - Cara Mengatasi Patah Tulang Pinggul

Produk herbal yang satu ini sudah terbukti dan teruji secara klinis ( testimoni ) bahwa mampu mencegah dan mengobati penyakit sendi dan tulang 3x lebih cepat, alami, aman, serta efektif.

Terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan berkualitas, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping sedikitpun terhadap kesehatan tubuh anda. Komposisi dari Obat Herbal Sehat Sendi, yaitu Akar Kuning ( 60% ), Daun Salam ( 20% ), dan Bratawali ( 20% ).

Anda Berminat Untuk Segera Memesan, Membeli, dan Mengobati Penyakit Sendi dan Tulang Pada Tubuh Anda ? Untuk Informasi Lebih Lanjutnya, Silahkan Klik Disini –> Obat Herbal Patah Tulang Pinggul

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan mengenai Buah Buahan Untuk Patah Tulang. Semoga dengan hadirnya ini dapat membantu menjembatani proses penyembuhan penyakit yang sedang anda derita aamiin. ~SEMOGA LEKAS SEMBUH~

Baca Juga :

Obat Herbal Alami Radang Otot Tumit

Obat Tradisional Nyeri Sendi Bahu di Apotik

Cara Mengobati Ngilu Tulang di Apotik

Obat Tradisional Jari Tangan Bengkak dan Nyeri di Apotik

Obat Badan Pegal Linu di Apotik

Pengobatan Alami Pengapuran Tulang di Apotik

Posted by : Khasiat Obat Herbal Sehat Sendi

Cara Mengatasi Patah Tulang Pinggul

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*